Market Movers: Dollar Melemah Sebelum Pidato Janet Yellen

monexnews_currency2_usd

Monexnews –   Dollar melemah terhadap yen pada awal sesi hari Selasa, sementara itu dollar Selandia Baru naik setelah pemimpin bank sentral Selandia Baru mengatakan bahwa dia tidak melihat perlunya pemangkasan suku bunga yang terburu-buru.

Pasar ekuitas Asia bergerak bervariasi pada Selasa pagi, dengan indeks saham Jepang yang melemah karena yen yang mendekati level kunci 100 terhadap dollar. Indeks saham Asia pada awal perdagangan hari ini terbebani oleh penurunan harga komditas setelah harga emas danminyak kemarin jatuh.

Harga emas bergerak stabil pada awal perdagangan hari Selasa setelah menyentuh level terendah dua pekan di sesi sebelumnya di tengah pasar yang sedang menunggu untuk lebih banyak petunjuk dari Federal Reserve pada akhir pekan ini untuk apakah mereka miliki niat naikan suku bunga pada tahun ini atau tidak.

Harga minyak jatuh pada awal perdagangan hari Selasa karena para analis yang termasuk Goldman Sachs memperingatkan bahwa reli di bulan Agustus terlihat berlebihan, dan usulan untuk membatasi produksi minyak yang saat ini berada di rekor tertingginya tidak akan membantu membendung pasar yang sudah kelebihan pasokan. Untuk pasar minyak dapat menunggu data cadangan minyak dari American Petroleum Institute pada akhir perdagangan hari Selasa untuk petunjuk lebih lanjut.

(fsyl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s