Wall Street Mixed Setelah Beige Book, Nasdaq Cetak Kenaikan 4 Hari Beruntun

NYSE_Logo

Monexnews – ┬áBursa saham AS ditutup mixed pada hari Rabu, dengan saham perusahaan kebutuhan konsumen melemah, karena investor yang mencerna perilisan Beige Book Federal Reserve.

Indeks Dow Jones industrial Averaga ditutup sekitar 12 poin lebih rendah, dengan saham Home Depot berkontribusi terhadap sebagian besar pelemahan.

Indeks S&P 500 ditutup kurang dari satu poin lebih rendah setelah sempat diperdagangkan lebih tinggi, dengan saham perusahaan kebutuhan konsumen turun sekitar 1%.

Indeks Nasdaq komposit mencetak level tertinggi sepanjang masa baru di 5,287.61 dan ditutup di rekor baru di 5,283.93. Indeks juga mencetak penguatan empat hari beruntun.

Beige Book, adalah sebuah indikator penting tentang keadaan ekonomi AS dan seperti, sebuah alat kritikal untuk the Fed dalam membuat keputusan penting, yang menunjukkan bahwa the Fed melihat pertumbuhan upah yang moderat dalam beberapa bulan mendatang.

Indeks Dow Jones turun 11.98 poin, atau 0.06%, untuk ditutup di 18,526.14, dengan saham Wal-Mart pimpin pelemahan dan saham Caterpillar yang paling berjaya.

Indeks S&P 500 turun 0.33 poin, atau 0.02%, untuk berakhir di 2,186.15, dengan saham perusahaan kebutuhan konsumen pimpin empat sektor lebih rendah dan saham energi yang paling kuat.

Indeks Nasdaq naik 8.02 poin, atau 0.15%, untuk ditutup di 5,283.93.

(fsyl)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s